Lantunkan Lagu Iwan Fals, Musisi Batam Hibur Personel Polresta Barelang
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 19-10-2016 | 18:38 WIB
hibur-personil-Polresta-Barelang.gif

Seniman Batam, OR Akustik, untuk bernyanyi ria, tepat di depan lobi gedung utama Mapolresta Barelang untuk menghibur para personil Polresta Barelang (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kesibukan dalam bekerja, tentunya kerap membuat lelah dan mumet hingga butuh istirahat atau bersantai. Hal itu juga dirasakan oleh para personel kepolisian di Polresta Barelang.

Tanpa meninggalkan tugas, personel Polresta Barelang menghibur diri dengan mendatangan seniman Batam, OR Akustik, untuk bernyanyi ria, tepat di depan lobby gedung utama Mapolresta Barelang, Rabu (19/10/2016).

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, mengatakan, para musisi Batam ini sengaja didatangkan untuk menghibur para anggota selepas dinas.

"Rasa lelah juga pasti kita rasakan. Makanya kita menghibur diri dengan hal positif. Sore ini kita undang musisi di Batam untuk menghibur para anggota," ungkap Memo, Rabu (19/10/2016) sore.

Pantauan di lokasi, dengan memainkan gitar akustik, tiga musisi melantunkan beragam lagu penyanyi legendaris Iwan Fals, seperti Belum Ada Judul, Ujung Aspal Pondok Gede, serta lagu lainnya.

"Suaranya bagus dan lagu yang dinyanyikan bisa menghibur. Kami juga terhibur dengan penampilannya," ungkap beberapa personil dari Satreskrim dan Sat Narkoba Polresta Barelang.

Editor: Udin