Johana Pernah Stres dan Coba Bunuh Diri
Oleh : Romi Candra
Jum'at | 26-08-2016 | 16:02 WIB
YohanaAnggut3.jpg

Johana semasa hidupnya. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain menunggu hasil otopsi dan melakukan olah TKP, polisi juga menyelidiki dan meminta keterangan dari pihak keluarga.

 

Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Helmy Santika, mengatakan, informasi yang didapat, Johana Angguat memiliki riwayat mengalami stres. Bahkan, ia juga pernah mencoba melakukan bunuh diri.

"Yang jelas informadi yang kita terima, yang bersangkutan pernah stres dan mencoba bunuh diri. Namun kita belum bisa memastikan apakah hal itu meejadi penyebabnya, karena masih dalam penyelidikan," ungkap Helmy, Jumat (26/8/2016).

Ia berharap misteri kematian Johana cepat terjawab. "Semoga bisa cepat terjawab. Intinya ia pernah mengalami stres bukan menjadi alasan polisi untuk mencari tahu motif kematiannya," tegas Helmy.

Polresta Barelang masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan terhadap jenazah Johana Angguat, wanita yang ditemukan tewas terbakar dalam mobilnya sendiri di Ruko CNN Kabil, Kamis (25/8/2016).

"Kita masih menunggu hasil otopsi. Penyebab kematiannya juga sedang kita selidiki. Unuk sekarang belum bisa dipastikan korban dibunuh atau memang bunuh diri," ungkap Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Helmy Santika, Jumat (26/8/2016) siang.

Dijelaskan Helmy, pihaknya awalnya mendapst laporan dari masyarakat tentag temuan mobil yang terparkir melintang dikawasan tersebut. Kondisi mesinnya juga dalam keadaan menyala.

Editor: Dardani