Ungkap Penyebab Kematian Johana, Polisi Tunggu Hasil Otopsi
Oleh : Romi Candra
Jum'at | 26-08-2016 | 15:36 WIB
suasanarumahduka.jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - Polresta Barelang masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan terhadap jenazah Johana Angguat, wanita yang ditemukan tewas terbakar dalam mobilnya sendiri di Ruko CNN Kabil, Kamis (25/8/2016) malam.

 

"Kita masih menunggu hasil otopsi. Penyebab kematiannya juga sedang kita selidiki. Unuk sekarang belum bisa dipastikan korban dibunuh atau memang bunuh diri," ungkap Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Helmy Santika, Jumat (26/8/2016) siang.

Dijelaskan Helmy, pihaknya awalnya mendapst laporan dari masyarakat tentag temuan mobil yang terparkir melintang di kawasan tersebut. Kondisi mesinnya juga dalam keadaan menyala.

"Pada tempat duduk belakang, ditemukan mayat perempuan dalam kondisi terbakar. Kita juga sudah lakukan olah TKP, dan dari bau di TKP, minyak yang digunakan untuk membakar tubuh Joganan jenis bensin. Di dalam mobil juga ditemukan botol berisikan bensin," jelasnya.

Olah TKP tersebut lanjutnya, dilakukan tentunya untuk mencari tahu apakah Johana hanya sendiri di dalam mobil, atau ada orang lain selain dia.

"Jok belakang mobil tersebut juga terbakar sebagian. Kita ingin tahu, apakah yang bersangkutan sendiri atau ada orang lain. Apakah hunuh diri atau dibunuh. Selain itu, kita juga ingin tahu apakah meninggal disana atau ditempat lain dan kemudian dipindahkan kesana," lanjutnya.

Editor: Dardani