Sebelum Ditemukan Tewas, Johana Pamit Pergi ke Top 100 Bengkong
Oleh : Romi Chandra
Jum'at | 26-08-2016 | 15:01 WIB
johana-rumah-duka1.jpg

Suasana rumah duka Batu Batam, tempat jenazah Johana Anggut disemayamkan. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepergian Johana Angguat (sebelumnya ditulis Jihana Angguat), wanita yang ditemukan tewas dengan kondisi terbakar di dalam mobil KIA yang terparkir di Ruko CNN Kabil, Kecamatan Nongsa, Kamis (25/8/2016), menyisakan duka yang mendalam bagi pihak keluarga.

Keluarga juga tidak menyangka Johana meninggal dalam kondisi cukup mengenaskan. Riki, keponakan korban, mengatakan, bibinya pamit dari rumah mau pergi ke Top 100 Bengkong dengan mengendarai mobil KIA.

Namun setelah ditunggu berjam-jam Johana tak kunjung kembali ke rumah, sehingga keluarga mencoa mencari ke Top 100 Bengkong.

"Sudah dicari ke sana (Top 100 Bengkong), tapi bibi tidak ada. Keluarga langsung mencoba mencari ke tempat lain dan meghubungi sauadara dan temannya," ungkap Riki.

Pencarian terus dilakukan hingga kabar tentang ditemukannya mayat wanita di dalam mobil KIA yang sesuai dengan mobil yang dikendarai Johana terdegar pihak keluarga.

Keluarga kemudian memastikan ke Rumah Sakit Bahayangkara. "Ternyata benar keluarga kami," lanjutnya.
Namun ia juga tidak megetahui pasti apakah bibinya tersebut memiliki masalah atau tidak. "Saya kurang tahu apakah dia ada masalah atau tidak," pungkasnya.

Editor: Dardani