Penemuan Mayat Terbakar di Dalam Mobil KIA

Jenazah Jihana Anggut Disemayamkan di Rumah Duka Batu Batam
Oleh : Romi Candra
Jum'at | 26-08-2016 | 10:39 WIB
YohanaAnggut2.jpg

Inilah Yohana Anggut yang mayatnya ditemukan terbakar di dalam mobil KIA. (Foto: Medsos)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mayat perempuan yang ditemukan di dalam mobil KIA yang terparkir di Ruko CNN Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, dalam kondisi terbakar, ternyata bernama Jihana Angguat. Wanita muda itu tinggal di Perumahan Greentown, Kecamatan Bengkong. Saat ini, jenazahnya sudah disemayamkan di rumah duka Batu Batam, Jumat (26/8/2016).

Namun sayangnya, pihak keluarga maupun keraban yang bersangkutan tampak tertutup dan enggan memberikan keterangan saat ditanyai pewarta.

Situasi haru dan isak tangis juga mewarnai lokasi. Kerabat yang bersangkutan juga semakin ramai datang ke lokasi. Selain itu, pewarta juga belum mendapat keterangan lebih lanjut dari kepolisian.

Warga Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, dikejutkan dengan pemuan sesosok mayat wanita di dalam mobil dengan kondisi terbakar, Kamis (25/8/2016) sekitar pukul 18.10 WIB.

Posisi wanita yang mengenakan pakaian baju bermotif batik biru hitam lengan panjang dan celana hitam berada di jok belakang. Wajah dan perutnya terlihat hitam terbakar. Namun rambutnya yang sebahu masih terurai.

Keberadaan mobil berwana putih merk KIA bernomor polisi BP 1688 VQ tidak sedikit pun terbakar, dan saat ini masih dalam pemeriksaan polisi. Polsek Nongsa dibantu Identifikasi Polresta Barelang tengah melakukan identifikasi.

Polisi juga belum dapat menyimpulkan penyebab kematian sosok wanita yang ditemukan dalam kondisi terbakar di dalam mobil KIA Sportage warna putih tersebut.

"Dibakar atau terbakar kita belum bisa pastikan. Kita masih lakukan penyelidikan," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, di lokasi penemuan mayat.

Editor: Dardani