Inilah Kronologi Penemuan Mayat Wanita Terbakar dalam Mobil KIA
Oleh : Hadli
Jum'at | 26-08-2016 | 08:24 WIB
YohanaAnggut.jpg

Inilah foto Yohanna Anggut yang diyakini sebagai sosok mayat terbakar tersebut. (Foto: Medsos)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi belum dapat menyimpulkan penyebab kematian sosok wanita yang ditemukan dalam kondisi terbakar di dalam mobil KIA Sportage warna putih yang terparkir depan pertokoan Citra Nusa Niaga (CNN) Kabil, Kecamatan Nongsa.

"Dibakar atau terbakar kita belum bisa pastikan. Kita masih lakukan penyelidikan," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, di lokasi penemuan mayat.

Warga Kabil dikejutkan dengan temuan sesosok wanita terbakar di dalam mobil dengan nomor polisi BP 1688 VQ, Kamis (25/8/2016) sore sekitar pukul 18.00 WIB.

Hasil identifikasi polisi pada mobil yang diparkir melintang depan Ruko Citra Nusa Niaga (CNN) Kabil, Kecamatan Nongsa, menemukan barang bukti yang mengejutkan.

"Di dalam mobil ditemukan botol air mineral berisikan bensin, korek api dan kertas yang sudah terbakar," lanjut Memo.

Bukti lain mengenai kematian wanita ini masih dicari, termasuk dengan cara otopsi. Sementara kondisi mayat wanita saat ditemukan sangat mengenaskan. "Kondisi mayat sudah terbakar dari rambut hingga ke badan," jelas Memo kembali.

Saat ini, beredar foto wanita bernama Yohanna Anggut yang diyakini sebagai wanita yang tewas mengenaskan di dalam mobil KIA tersebut.

Mayat Wanita itu pertama kali ditemukan Ahmad, Sekuriti setempat yang mencurigai mobil terparkir dengan posisi melintang. "Akhirnya saya melapor ke securty Kawasan Citra Tubindo. Atasan saya yang melapor ke Polsek," ujar Ahmad.

Editor: Dardani