Ini Pengakuan Sekuriti Penemu Mayat Wanita Terbakar di Dalam Mobil KIA
Oleh : Hadli
Jum'at | 26-08-2016 | 08:12 WIB
mayatdalammobil.jpg

Beginilah kondisi mayat wanita saat pertama kali ditemukan Ahmad. (Foto: Wajah Batam)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jasad wanita yang ditemukan dalam kondisi terbakar di dalam mobil KIA depan Ruko Citra Nusa Niaga (CNN) Kabil, Kecamatan Nongsa, Kamis (25/8/2016) malam, pertama kali ditemukan sekuriti bernama Ahmad.

Ahmad mengatakan, pada pukul 17.30 WIb ia mencurigai keberadaan mobil berwarna putih bernomor BP 1688 VQ yang diparkir cukup lama dengan kondisi mesin mobil masih menyala.

"Saya baru ganti shif kerja malam. Awalnya curiga karena mobil itu diparkir melintang. Saya hampiri dan saya ketuk tapi tidak ada jawaban. Saya tinggalkan dan terus melanjutkan patroli," ujar Ahmad di lokasi.

Usai patroli, Ahmad kembali mengetuk sambil mengintip ke dalam mobil. Saat itu Ahmad terkejut, karena yang ia lihat sesosok perempuan dalam kondisi duduk tertidur di jok belakang.

Lantas, ia mencoba bertanya ke pegawai rumah makan yang ada di sekitar lokasi. Namun tidak ada yang mengetahui pemilik mobil itu. Lantas ia memanggil Erwin, rekan sekuritinya.

Setelah mencoba membuka pintu yang ternyata tidak dikunci, bukan main terkejut kedua pria ini, karena yang didapati sesosok jasad wanita dengan kondisi terbakar.

Polisi belum dapat memastikan penyebab kematian wanita yang mengalami terbakar dengan mengenakan pakaian bermotif batik lengan panjang dengan celana hitam yang ditemukan terbakar didalam mobil KIA Sportage.

"Dibakar atau terbakar kita belum bisa pastikan. Kita masih lakukan penyelidikan," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Memo Ardian di lokasi.

Editor: Dardani