Pemilik Mobil KIA Berisi Mayat Wanita Terbakar Beralamat di Bengkong
Oleh : Hadli
Kamis | 25-08-2016 | 20:16 WIB
mobilkiayangadamayatnya.jpg

Inilah mobil KIA yang didalamnya ditemukan ada mayat wanita terbakar. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Identitas jasad wanita terbakar yang ditemukan di dalam mobil belum diketahui. Namun mobil KIA bernomor polisi BP 1688 VQ sudah diketahui, pemiliknya beralamat di Bengkong, Batam.

Hal itu diketahui setelah Satreskrim Polresta Barelang berkoordinasi dengan Satuan Lalu Lintas di Samsat Kepri, Batam guna mendapati identitas korban.

"Sesuai plat nomor yang terindevikasi mobil Kia Sportage ini, alamatnya di Bengkong," kata Kasar Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian di lokasi, Kamis (25/8/2016) malam.

Sesosok jasad wanita terbakar ditemukan di dalam yang terparkir di kawasan Pertokoan Citra Nusa Niaga (CNN) Kabil, Kecamatan Nongsa, sekitar pukul 18.10 WIB petang tadi. Temuan itu sontak mengejutkan warga sekitar.

Posisi wanita yang mengenakan baju bermotif batik biru hitam lengan panjang dan celana hitam berada di jok belakang. Wajah dan perutnya terlihat hitam terbakar. Namun rambutnya yang sebahu masih terurai.

Keberadaan mobil berwana putih merk KIA bernomor polisi BP 1688 VQ saat ini masih dalam pemeriksaan polisi. Polsek Nongsa dibantu Identifikasi Polresta Barelang tengah melakukan identifikasi.

"Masih diselidiki," kata Kapolsek Nongsa Kompol Safruddin Dalemunthe yang tengah berada di lokasi.

Sementara saat pintu belakang di buka, jasat wanita itu dengan posisi masih duduk di sebelah kiri jok belakang. Warga yang tengah berada di lokasi tidak iziinkan untuk mendekati mobil yang sudah dipasang police line itu.

Belum diketahui apakah korban mati membajar diri atau dibakar orang lain. Pihak kepolisan masih melakukan penyelidiki. Jenazah korban akan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri di Nongsa untuk diotopsi.

Editor: Dardani