Mayat Wanita Terbakar Ditemukan di dalam Mobil KIA
Oleh : Hadli
Kamis | 25-08-2016 | 19:21 WIB
mayatwanita.jpg

Petugas mengevakuasi mayat wanita yang ditemukan terbakar dalam mobil KIA di Kabil Batam. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY COM, Batam - Warga Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, dikejutkan dengan pemuan sesosok mayat wanita di dalam mobil dengan kondisi terbakar, Kamis (25/8/2016) sekitar pukul 18.10 WIB.

Posisi wanita yang mengenakan pakaian baju bermotif batik biru hitam lengan panjang dan celana hitam berada di jok belakang. Wajah dan perutnya terlihat hitam terbakar. Namun rambutnya yang sebahu masih terurai.

Keberadaan mobil berwana putih merk KIA bernomor polisi BP 1688 VQ tidak sedikit pun terbakar, dan saat ini masih dalam pemeriksaan polisi. Polsek Nongsa dibantu Identifikasi Polresta Barelang tengah melakukan identifikasi.

"Masih diselidiki," kata Kapolsek Nongsa Kompol Safruddin Dalemunthe yang tengah berada di lokasi.

Sementara saat pintu belakang di buka, jasat wanita itu dengan posisi duduk disebelah kiri jok belakang. Warga yang tengah berada di lokasi tidak iziinkan untuk mendekati mobil, polisi memasang police line.

Belum diketahui apakah korban mati membakar diri atau dibakar orang lain. Pihak kepolisan masih menyelidiki. Selanjutnya, mayat akan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri di Nongsa untuk diotopsi.

Editor: Dardani