Ini Tanda Khusus Mis X yang Ditemukan Tewas di Jembatan 1 Batam
Oleh : Harun Al Rasyid
Rabu | 17-08-2016 | 08:50 WIB
mayatmudadijembatan1.jpeg

Inilah wanita tanpa identitas (Mis X) yang ditemukan meninggal dunia di Jembatan 1 Batam. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wanita muda yang ditemukan tewas setelah terjun bebas dari Jembatan I Barelang, Mis X, memiliki satu ciri khas, yakni terdapat tatto di bagian paha sebelah kanan.

"Ada tatto di bagian paha kanan, tapi tak terlalu jelas bentuk gambarnya apa," ungkap Kapolsek Sagulung, AKP Chrisman Panjaitan, Selasa (16/8/2016).

Adanya tanda khusus ini, kata Chrisman, bisa memberikan petunjuk bagi keluarga yang bersangkutan. Sehingga bagi yang merasa kehilangan saudaranya bisa langsung mendatangi pihak Polsek Sagulung. Sebab, sampai saat ini, identitas wanita muda yang diperkirakan berumur sekitar 25 tahun tersebut masih misterius.

"Jadi kalau ada warga yang kenal dengan ciri-ciri itu tolong disampaikan kepada kami agar diselidiki keberadaan keluarganya," tuturnya.

Polsek Sagulung masih terus mendalami kasus tewasnya wanita berparas cantik dan modis dari Jembatan I Barelang Batam, Senin (15/8/2016) lalu. Sampai Selasa (16/8/2016) polisi belum bisa mengungkapkan siapa gerangan wanita berambut pirang itu.

"Waktu ditemukan memang tak ada identitas sama sekali. Keluarga korban juga masih belum ada yang datang," terang Chrisman.

Sementara itu, dari penyelidikan sementara kata Chrisman, mengenai penyebab kematian korban, kuat dugaan memang bunuh diri dengan cara loncat dari atas jembatan. "Dari saksi-saksi yang kita periksa, kemungkinan bunuh diri. Kita belum memastikan penyebabnya karena kami masih fokus cari identitasnya dulu," ujarnya.

 

Berita terkait:

Editor: Dardani