Identitas Belum Diketahui, Jasat Nona X Disimpan di Ruang Mayat RS Polda Kepri
Oleh : Hadli
Senin | 15-08-2016 | 19:26 WIB
Instalasi-forensik.jpg

Mayat nona X tanpa identitas dibawa ke Instalasi forensik Rumah Sakit Bhayangkara Batam, Polda Kepri di Nongsa. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk sementara waktu sebelum dijemput keluarga, mayat Nona X dititipkan di ruang penyimpanan mayat Rumah Sakit Bhayangkara Batam, Polda Kepri di Nongsa.

"Mayat disimpan sementara waktu di sini. Saat ini sedang dilakukan visum oleh tim," kata Kepala RS Bhayangkara Batam Polda Kepri, dokter P Saragih kepada BATAMTODAY.COM, Senin (15/8/2016) petang, sekitar pukul 17.45 WIB.

Mayat wanita tanpa identitas ini dibawa ke  RS Bhayangkara Batam Polda Kepri (Foto: Hadli)

Identitas wanita yang didapati sudah tidak bernyawa setelah ditemukan di laut sekitar Barelang, masih diselidiki untuk mendapati siapa keluarga atau kerabat yang mengenali korban.

"Kita masih mencari tahu identitas korban. Sejauh ini keluarga atau pihak yang mengenali korban belum ada yang melapor ke Polsek," kata Kanit Reskrim Polsek Sagulung Iptu Elwin Kristanto di tempat yang sama.

Hasil visum sementara, kata dia, didapati luka memar di kepala korban. Namun belum diketahui pasti apakahkorban melompatkan diri atau ada dugaan pembunuhan.

Hasil visum sementara, kata dia, didapati luka memar di kepala korban (Foto: Romi Chandra)

"Sementara ada luka memar di kepala. Dugaan kita luka itu didapati saat korban jatuh terbentur batu karang. Tapi masih kita selidiki," kata dia kembali sambil menjelaskan kondisi wanita berambut pirang dengan mek-up putih tebal dan belum mengalami kegembungan.

Mayat wanita ini dibawa untuk diotopsi ke RS Bhayangkara Batam Polda Kepri (Foto: Hadli)

Sebelumnya, Seorang perempuan ditemukan tewas setelah melompat di Jembatan I Barelang. Namun sayangnya, tidak ditemukan identitas pada dirinya. Sempat dibawa petugas Direktorat Pengamanan (Ditpam) BP Batam ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, namun nyawanya tidak dapat ditolong, Senin (15/8/2016) siang.

Baca: Lagi, Wanita Muda Bunuh Diri Melompat dari Jembatan I Barelang

Editor: Udin