Lagi, Wanita Muda Bunuh Diri Melompat dari Jembatan I Barelang
Oleh : Romi Candra
Senin | 15-08-2016 | 17:38 WIB
mayatmudadijembatan1.jpeg

Inilah wanita tanpa identitas yang ditemukan meninggal dunia di Jembatan 1 Batam. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang perempuan tewas setelah melompat di Jembatan Barelang I, Senin (15/8/2016) siang. Namun sayang, tidak ditemukan identitas pada diri perempuan tersebut. Sempat dibawa petugas Direktorat Pengamanan (Ditpam) Badan Pengusahaan (BP) Batam ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, namun nyawanya tidak dapat ditolong.

Menurut keterangan yang didapat, kejadian sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, Ms X tengah duduk sendiri di pinggir jembatan. Petugas Ditpam yang berpatroli di sekitar lokasi, langsung mendekati dan mengigatkan wanita muda tersebut agar berhati-hati.

"Petugas ini mendapat laporan dari masyarakat kalau ada seorang perempuan duduk di pinggir jembatan dengan kaki menjuntai. Kemudian petugas menghampiri untuk mengingatkan," ungkap Kapolsek Sagulung, AKP Chrisman Panjaitan, di Mapolresta Barelang, Senin sore.

Kemudian petugas tersebut melanjutkan patrolinya. Saat kembali ke lokasi, perempuan tersebut justru langsung terjun ke laut. Petugas langsung turun ke bawah untuk mencari Ms X.

"Saat petugas Ditpam sampai di lokasi, wanita tersebut ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa dan mulut berbuih. Kemudian langsung dibawa ke RSUD Embung Fatimah," lanjut Chrisman.

Diakui, perempuan tersebut tidak membawa identitas. Pada dirinya, hanya ditemukan uang tunai Rp922.500, satu kalung emas beserta mainan, anting yang hanya tinggal sebelah, satu HP Samsung plus dengan chargernya, satu buah jam tangan, satu tas berisikan peralatan make up, serta dua tas berwarna hitam.

Ditambahkan, perempuas tersebut masih muda dengan mengenakan baju berwarna merah, serta celana jeans.

Baca juga;

Editor: Dardani