Kemenag Batam Beri Bimbingan ke Petugas Haji
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 29-07-2016 | 12:46 WIB
zulkifli-aka.jpg

Kepala Kantor Kemenag Kota Batam, Zulkifli Aka.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Batam memberikan bimbingan bagi petugas jelang pemberangkatan haji Kota Batam tahun 2016 sebagai upaya mememberikan pelayanan yang terbaik.

 

Kepala Kantor Kemenag Kota Batam, Zulkifli Aka menyampaikan bahwa pembinaan petugas pemberangkatan haji Kota Batam tahun 2016 ini dimaksudkan agar pelayanan terhadap jemaah calon haji senantiasa mengedepankan etika, akhlak yang mulia, ikhlas dalam berbuat serta profesional menjalankan tugas dan sukses dalam mengemban amanah.

"Harus beretika yang baik, akhlak yang mulia dan profesional dalam menjalankan tugas," kata Zulkifli Jumat (29/07/2016).

Untuk diketahui, bahwa pada tahun 2016 ini jemaah calon haji dari Kota Batam yang akan berangkat sebanyak 362 orang dan dibagi menjadi dua kloter. Pertama masuk Asrama Haji Kota Batam tanggal 8 Agustus 2016 berangkat sehari berikutnya menuju Madinah.

Untuk kloter dua masuk Asrama Haji pada 22 Agustus 2016 dan berangkat sehari berikutnya menuju Mekkah.

"Petugas harus melakukan pelayanan yang terbaik untuk suksesnya pelaksanaan haji tahun ini. Baik waktu pemberangkatan maupun waktu pulangnya jemaah haji ke Tanah Air," tuturnya.

Di samping itu, pembinaan yang dilaksanaan ini menekankan agar petugas dapat melakukan pelayanan dengan tulus dan sepenuh hati agar memperoleh haji yang mabrur dan mabroroh.

"Semoga petugas dalam melaksanakan pelayanan dengan memiliki komitmen yang berakhlak mulia, ikhlas, profesional dalam menjalankan tugas yang diamanahkan sehingga tugas dijalankan dengan sukses," pungkasnya.

Editor: Dodo