Sial, Motor Baru Dua Bulan Dikredit Malah Digondol Maling di Sagulung
Oleh : Harun al Rasyid
Selasa | 26-07-2016 | 15:56 WIB
Curanmor_1.jpg

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Nahas benar nasib Siti Sapuroh (29) warga Taman Batuaji Indah II Blok Q nomor 14 RT 05 RW 07, Sagulung Kota, Sagulung. Pasalnya, sepeda motor yang baru ia kredit selama dua bulan belakangan raib begitu saja digondol maling, Selasa (26/7/2016) sekitar pukul 14.00 WIB.

 

Ketika mendatangi polsek Batuaji Siti menuturkan, mulanya sepeda motor Honda Beat Sporty CW warna putih merah dengan nomor polisi BP 3394 QF ia parkir di halaman rumahnya. Lalu ia beranjak tidur lantaran kondisi sedang hujan dan jadwal masuk kerja pada waktu sore hari.

Siti baru menyadari kehilangan sepeda motor kesayangannya saat ia mau berangkat kerja. "Pas bangun mau berangkat kerja, terus lihat motor sudah tak ada. Ternyata sudah hilang," tutur Siti.

Siti pun panik dan berusaha mencari di sekitar tempat tinggalnya. Beberapa tetangga yang ia jumpai mengaku tak tahu keberadaan sepeda motornya. "Gak pernah dipinjam teman, motor saya pakai sendiri. Tadi sudah ke dealernya, disuruh buat kehilangan dulu di polisi," ujarnya.

Sementara itu, salah satu polisi yang bertugas di Polsek Batuaji menyarankan agar Siti melapor ke Polsek Sagulung. Sebab, wilayah kejadian berada di wilayah hukum polsek Sagulung. "Ke Polsek Sagulung saja lapornya. Kan tempat tinggal dan kejadiannya di Saguba, itu masuknya ke kecamatan Sagulung," kata polisi itu yang enggan namanya disebut.

Editor: Dodo