Sesosok Mayat Pria Ditemukan Hangus Terbakar dalam Kamar Kos di Bengkong Harapan I
Oleh : Romi Chandra
Minggu | 24-07-2016 | 22:22 WIB
kebakaran-di-bengong-harapa.jpg

Situasi di depan indekos pria yang tewas terbakar di Bengkong Harapan I. (Foto: Romi Chandra/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Bengkong Harapan I dihebohkan dengan terbakarnya kamar kos-kosan di RT 02 RW 08 Blok B nomor 52. Belum diketahui penyebabnya, namun seorang pria yang belum diketahu identitasnya tewas terbakar, Minggu (24/7/2016) malam.

Informasi yang didapat, kejadian diketahui sekitar pukul 21.30 WIB oleh penghuni kamar kos lainnya. Didapati, asap tebal keluar dari dalam kamar yang berada di lantai dua rumah kos-kosan tersebut.

"Kita mendapat laporan ada yang meninggal karena terbakar di kamarnya. Begitu datang ke lokasi, ternyata memang ditemukan sesosok mayat laki-laki di dalam kamarnya. Sementara api sudah berhasil dipadamkan," ujar Kapolsek Bengkong, AKP Hendrianto, di lokasi.

Dilanjutkan, pihaknya belum mengetahui identitas yang bersangkutan. Namun dari keterangan yang didapat, pria tersebut menderita penyakit dan tidak bisa berjalan.

"Kita belum tahu penyebab terbakarnya kamar kos tersebut. Namun informasi yang didapat, yang bersangkutan tinggal bersama rekannya, dan rekannya itu tengah pergi kerja," ujar Hendrianto.

Sejauh ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Sementara Tim Identifikasi Polresta Barelang juga sudah berada di lokasi guna mengevakuasi jenazah korban.

Pantauan di lokasi, kejadian tersebut menjadi perhatian warga sekitar. Hingga berita ini diunggah, petugas dari kepilisian masih berada di laksi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Editor: Dardani