Manager Harris Resort Batam Bantah Ada Penampakan Hantu
Oleh : Roni Ginting
Kamis | 21-07-2016 | 09:26 WIB
hantuhotelharris.jpg

Inilah pohon yang difoto warga Singapura dan tampak seperti hantu ketika difoto di malam hari. (Foto: Saibansah) 

BATAMTODAY.COM, Batam - Manager Hotel Harris Resort Batam, Romain Huet, membantah penglihatan seorang tamunya, warga negara Singapura yang terkejut saat melihat hasil jepretan fotonya. Dalam objek hasil jepretannya itu, tampak benda berwarna putih. Foto itu dilakukannya pada Jumat (15/7/2016) malam lalu.

 

Menurut Romain, yang tampak dalam foto tamunya itu adalah pohon dan kayu mati. "Tidak benar itu ada penampakan hantu, itu pohon," tegas pria asal Perancis itu kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (19/7/2016).

Bantahan Manager Hotel Harris Resort Batam itu menanggapi pengakuan seoran warga negara Singapura, Tania yang menginap di hotel tersebut Jumat (15/7/2016) lalu.

Baca Juga: Warga Singapura Ini Kaget Lihat Hasil Fotonya di Hotel Harris Resort Marina Batam

Berita mengenai penampakan benda putih mirip pocong itu, lanjut Romain Huet, sangat mengganggu bagi para tamu, khususnya tamu asal Indonesia. "Kalau tamu dari Singapura dan luar negeri, tidak begitu masalah dengan berita soal hantu, tapi tidak dengan tamu asal Indonesia," tambahnya.

Meski demikian, manager asal Perancis itu mengakui, beberapa lampu taman di hotelnya saat ini mati dan tidak berfungsi. Sehingga, sinar di lokasi pengambilan gambar agak kurang. Dan ternyata benar, saat BATAMTODAY.COM dan Romain Huet mengecek ke lokasi pengambilan gambar, bola lampu tamannya tidak ada.

Editor: Dardani