Radisson Golf & Convention Centre Batam Berbagi Kebahagiaan Bersama Panti Asuhan
Oleh : Roni Ginting
Rabu | 29-06-2016 | 14:14 WIB
bukber-radisson-PA.jpg

Buka bersama Manajemen Radisson Golf & Convention Center Batam dengan anak-anak panti asuhan LKSA. (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Manajemen Radisson Golf & Convention Center Batam mengadakan acara Berbuka Puasa Bersama Anak-Anak Panti Asuhan LKSA Tembesi Batuaji Batam, Selasa (28/6/2016). Dalam acara yang digelar manajemen bersama karyawan turut berbagi kebahagiaan bersama para anak yatim piatu.

"Berbagi kebahagiaan, kami juga memberikan santunan berupa uang tunai, pakaian, sembako serta peralatan sekolah kepada para anak yatim piatu tersebut yang bersumber dari manajemen dan karyawan sendiri," ujar Irina, Asst PR Manager Radisson Golf & Convention Center Batam.

Berbuka puasa bersama anak-anak panti asuhan ini menjadi kegiatan pertama yang dilakukan menjelang opening hotel di bulan July 2016. "Ini sebagai tanda bahwa hotel kami selalu perduli terhadap masyarakat sekitar apalagi kepada mereka yang kurang mampu," ujar Human Resource Manager dan juga ketua pelaksana kegiatan, Bambang Surya.

Kegiatan yang mengusung tema "Ramadhan’s Pay Back for The Children" dibuka dengan kata sambutan dari General Manager Radisson Golf & Convention Center Batam - Veronique Sirault yang mengaku sangat senang dengan kebahagiaan anak-anak dari panti asuhan.

"Mereka sangat bahagia, dan kami dari Radisson team pun merasa senang. semoga apa yang kami berikan dapat membantu kehidupan mereka dan kami bisa berbagi dengan mereka," ujarnya.

Dalam acara tersebut, para anak Panti Asuhan juga mempersembahkan marawis yaitu syalawat Nabi yang dibawakan secara berkelompok dan kemudian kultum oleh Ustadz Rosid. Di kesempatan ini, Ustad mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh manajemen Radisson Golf & Convention Center Batam yang telah mengundang mereka.

"Semoga Radisson Golf & Convention Center Batam sukses selalu dan berlipat pahalanya," ujarnya.

Editor: Dodo