Satgas Kebersihan DKP Batam Sumringah Terima Sembako Gratis
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 28-06-2016 | 16:36 WIB
sembako-satgas-dkp.jpg

Salah seorang personel Satgas DKP menerima bantuan sembako gratis jelang Lebaran. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan personel Satuan Tugas (Satgas) kebersihan dan pertamanan terlihat sumringah saat menerima bantuan paket sembako di Kantor Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Batam, kawasan Sekupang, Selasa (28/6/2016).

"Senang, pemberian ini sangat membantu jelang Lebaran. Apalagi kami diperhatikan oleh semua pihak," ujar salah satu petugas pertamanan DKP Batam, sambil membawa paket sembako itu.

Kepala Bidang (Kabid) Pertamanan DKP kota Batam, Irwan Sahputra mengatakan pihaknya mendapat bantuan sejumlah donatur dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Bank Riau Kepri dan instansi terkait.

Pemberian bantuan paket sembako ini diserahkan kepada satgas DKP Kota Batam, staf serta Tenaga Honorer Daerah (THD) dan karyawan. Paket tersebut berisikan kebutuhan pokok sehari-hari seperti minyak, beras, sarden, biskuit dan gula.

"Sebanyak 1.331orang, satgas kebersihan dan pertamanan DKP Batam di lapangan ditambah dengan staf 32 golongan I dan II, serta tenaga honor 4 orang dan karyawan lainnya," katanya.

Kegiatan seperti ini tiap tahun diadakan sebagai bentuk saling peduli terhadap sesama. Pihaknya selalu berupaya agar satgas termotivasi bekerja karena satgas merupakan ujung tombak dari DKP Kota Batam.

"Semua satgas semua dapet paket sembako ini. Ini bentuk kepedulian kita dengan sesama menjelang Lebaran," pungkasnya.

Editor: Dodo