Penjual Nasi Goreng Tewas Dihantam Mobil Mundur di Tiban
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 27-06-2016 | 12:50 WIB
cucian-budi.jpg

Lokasi tempat Budi berjualan porak poranda dihantam mobil sedan, Senin dini hari. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Penjual nasi goreng di depen pemukiman Komplek Pajak Tiban V Sekupang, Budi Wahyudi (23) tewas mengenaskan setelah ditabrak mobil yang berjalan mundur pada Senin (27/6/2016) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Budi tewas seketika di lokasi tempat dirinya berjualan nasi goreng, yang juga tempat cucian mobil. Berdasarkan infomasi yang didapat saat itu korban tengah memasak pesanan pelanggan, tiba-tiba datang mobil sedan dengan kecepatan kencang melaju dalam posisi mundur.

"Mobil itu melaju kencang, tapi posisi mundur, seketika langsung menabrak gerobak jualan dan pemiliknya Budi yang saat itu tengah memasak," kata Saragih, saksi mata.

Saragih mengaku kaget lantaran saat peristiwa itu dirinya tengah tertidur pulas. Karena suara tabrakan membuatnya ia terbangun. Ketika dilihat ternyata mobil sedan menabrak penjual nasi goreng. Tidak sampai di situ, mobil sedan yang dikendarai seorang pria kembali menghantam kamar tempatnya tidur.

"Ketika sudah menabrak gerobak, mobil itu maju dan menabrak kamar kami. Hingga tembok runtuh. Jenis mobilnya kurang tahu," katanya.

Mobil pun berhenti setelah menabrak kamar tidur tempat karyawan cucian. Namun korban Budi ditemukan tewas di lokasi tersebut.

"Korban langsung dibawa ke RSBP, Sekupang. Sementara pengendara sedan diamankan petugas lantas Polresta Barelang," pungkasnya.

Pantauan dilokasi kejadian, terlihat gerobak nasi goreng milik Budi hancur, tembok dan dua kamar mandi rusak parah. Hanya tersisa bumper belakang dan knalpot mobil pelaku yang masih di lokasi.

Editor: Dodo