Pererat Silaturahmi, PT Sinergi Tarada Gelar Buka Bersama di Pelabuhan Batam Center
Oleh : Romi Chandra
Jum'at | 24-06-2016 | 12:02 WIB
terminal-fery.jpg

Guna mempererat tali silaturahmi, PT Sinergi Tarada selaku pengelola Pelabuhan Internasional Batam Center menggelar buka bersama di lantai tiga pelabuhan tersebut (Sumber foto: enjoy.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mempererat silaturahmi, PT Sinergi Tarada selaku pengelola Pelabuhan Internasional Batam Center menggelar buka bersama di lantai tiga pelabuhan tersebut, Kamis (23/6/2016).

Selain mengundang setiap pihak-pihak yang mendukung aktivitas di pelabuhan, juga ratusan anak yatim dari beberapa yayasan panti asuhan turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Manajemen PT Sinergi Tarada membagikan bingkisan untuk para anak Yatim (Foto: Romi Chandra)

General Manager (GM) Sinergi Tarada, Reza Slamet Riadi Li, mengatakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan, dengan tujuan menciptakan kebersamaan dan mempererat silaturahmi.

"Untuk lancarnya aktivitas di pelabuhan ini, tidak akan terlepas dari peran serta berbagai instansi dan kalangan, seperti Pemko, Badan Pengusahaan, Kepolisian, Imigrasi, Bea dan Cukai, serta lainnya. Bulan puasa ini menjadi momentum yang tepat untuk saling mempererat silaturahmi," ujar Reza, di sela-sela kegiatan.

Tidak hanya berbuka bersama, pihaknya juga membagikan bingkisan secara simbolis pada pihak-pihak tersebut. Bahkan, para porter, teknisi, cleaning service serta lainnya juga turun mendapat bingkisan.

"Kita mencoba untuk melupakan perbedaan. Selain itu, kita juga mengemas kegiatan ini dengan menghadirkan anak-anak yatim. Mereka juga kita beri bingkisan," lanjutnya.

Dengan kegiatan ini, ia mewakili PT Sinergi Tarada sangat mengharapkan kebersamaan dan persaudaran selalu terjaga, demi mewujudkan kelancaran aktivitas di pelabuhan.

"Kita menyadari, penumpang di pelabuhan ini makin ke sini makin meningkat. Dengan kata lain, kepada semua pihak, mari kita sama-sama menciptakan kenyamanan bagi penumpang, dengan cara menyatukan tujuan kita membangun pelabuhan yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Editor: Udin