Beli Sekarang, Promo Menarik Pembelian Rumah di Costa Del Castillo
Oleh : Rizky Anggi Rayhalim Nasution
Rabu | 15-06-2016 | 17:34 WIB
Costa-del-Castillo-Batam.jpg

Perspektif hunian di Costa Del Castillo.

BATAMTODAY.COM, Batam - Costa Del Castillo tengah menawarkan promo menarik bagi konsumennya. Promo yang ditawarkan ini berupa pemberian solar cell water heather yang sudah terpasang.

Marketing Costa Del Castillo, Willy mengatakan selain gratis solar cell Water heather pembeli juga akan mendapatkan AC 1 PK disetiap kamar tidur, taman depan dan juga membership club house untuk 4 orang selama setahun.

"Setiap pembelian rumah di Costa Del Castilo di bulan Juni ini kami akan memberikan promo dan promo ini hanya berlaku selama bulan ini saja," ujarnya, Rabu (15/6/2016).

Untuk pembelian secara kredit pengembang juga memberikan banyak promo lainnya, seperti subsidi UWTO sebesar Rp20 juta, dan juga free AJB serta SHGB.

Costa Del Castilo merupakan cluster terakhir yang termasuk ke dalam Costarica Residence. Cluster ini dibangun dengan tiga tipe rumah khusus dua lantai dengan total seluruh rumah sebanyak 140 unit.

"Sebagian rumah di sini sudah berpenghuni, harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,6 miliar untuk tipe 110/126, dan Rp1,9 miliar untuk tipe 128/144, sedangkan Rp2,8 miliar untuk tipe 193/200," jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat mendatangi langsung kantor pemasaran Costa Rica Residence, di Ruko Costa Rica Blok B1 No 6 dan 7, Batam Centre.

Editor: Dodo