Polisi Masih Buru Pelaku Utama Pengeroyokan Dodi
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 09-06-2016 | 17:34 WIB
borgol_baru.jpg

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaku utama pengeroyokan yang mengakibatkan tewasnya Dodi Hermanto Harahap (28), warga rumah liar (ruli) di depan kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Batam, Sekupang, masih dalam pengejaran tim gabungan Polresta Barelang dan Polsek Sekupang.

Tim gabungan Polresta Barelang dan Polsek Sekupang saat ini masih berada di Tanjungpinang mengejar pelaku utama berinisial DE, yang menghantam kepala Dodi menggunakan batu paving block.

"Nanti saja, pelaku utama (DE-red) belum ditangkap. Anggota masih di Tanjungpinang," kata Kapolsek Sekupang, Kompol Ferry Aprizon, Kamis (9/6/2016).

Pelaku yang berhasil diungkap tim gabungan berinisial SA dan ES. Namun SA masih dalam perjalanan dari Tanjungpinang menuju Batam menggunakan kapal roro. Sementara ES tampak dalam pemeriksaan anggota Reskrim Mapolsek Sekupang.

Sebelumnya, dua pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan tewasnya Dodi Hermanto Harahap (28) warga rumah liar (Ruli) di depan kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Batam Sekupang pada Minggu (5/6/2016) lalu, akhirnya dibekuk polisi.

Empat hari mengejar para pelaku ahirnya membuahkan hasil dua dari tiga pelaku pembunuhan berhasil ditangkap jajaran Mapolresta Barelang bersama Unit Reskrim Polsek Sekupang.

"Dua kita tangkap di Tanjungpinang, satu orang masih buron," ujar Fery Aprizon. Baca: Dua Pengeroyok Dodi Dibekuk Polisi di Tanjungpinang

Editor: Dodo