Satu Pelaku Masih Buron

Dua Pengeroyok Dodi Dibekuk Polisi di Tanjungpinang
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 09-06-2016 | 16:10 WIB
borgol-baru.jpg

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan tewasnya Dodi Hermanto Harahap (28) warga rumah liar (Ruli) di depan kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Batam Sekupang Minggu (5/6/2016) lalu, akhirnya dibekuk polisi.

Empat hari mengejar para pelaku ahirnya membuahkan hasil dua dari tiga pelaku pembunuhan berhasil ditangkap jajaran Mapolresta Barelang bersama Unit Reskrim Polsek Sekupang.

"Dua kita tangkap di Tanjungpinang, satu orang masih buron," ujar Kapolsek Sekupang, Kompol Fery Aprizon, Kamis (9/6/2016) siang. Baca juga: Dodi Tewas Dikeroyok Tiga Orang di Depan Kantor Dinas PU Sekupang

Namun dua orang yang berhasil diamankan tim gabungan, Ferry mengaku belum bisa membeberkan identitas pelaku serta lokasi penangkapan di Tanjungpinang.

Satu orang pelaku berkulit hitam mengenakan celana jins biru dan kaos warna abu-abu sudah berada di Mapolsek Sekupang sekitar pukul 13.00 WIB dan dibawa menggunakan mobil operasional Polresta Barelang warna hitam dari Pelabuhan Punggur.

Sementara satu orang pelaku masih dalam perjalanan menuju Batam dari Tanjungpinang menggunakan Kapal Motor (KM) Roro. "Anggota kita masih di Tanjungpinang mengejar pelaku yang masih buron. Kalau sudah ketangkap nanti kita ekspose," tuturnya.

Editor: Dodo