Paket Frame Plus Lensa Mulai Rp180 Ribu di Andi Optik
Oleh : Rizky Anggi Rayhalim Nasution
Rabu | 08-06-2016 | 17:10 WIB
andi-optik.jpg

Paket frame plus lensa yang dibanderol dengan harga terjangkau di Andi Optik. (Foto: Rizky)

BATAMTODAY.COM, Batam - Andi Optik memberikan promo menarik dalam memeriahkan bulan Suci Ramadan kali ini. Optik yang berlokasi di Komplek Ruko Windsor Square, B 24, Jodoh ini menawarkan tiga paket pembelian.

Pemilik Andi Optik, Rini mengatakan penawaran ketiga paket pembelian optik ini lebih hemat, paket yang ditawarkan antara lain Paket frame plus lensa, paket double focus, dan paket progressive. Untuk harganya sendiri paket frame plus lensa ditawarkan dengan harga Rp180 ribu.

"Sementara paket double focus ditawarkan dengan Rp250 ribu dan paket progressive ditawarkan dengan harga Rp450 ribu,” ujarnya.

Di Andi Optik anda tidak perlu khawatir dengan kualitas optik yang ditawarkan karena lebih mengutamakan ketelitian, keakuratan serta rapi sesuai dengan slogannya.

"Di sini juga memberikan pembebasan biaya periksa mata dan juga gratis biaya service kacamata," jelasnya.

Rini juga mengatakan bahwa di Andi Optik, frame yang ditawarkan juga merupakan berbagai merk yang dikenal serta menawarkan berbagai macam pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera pembeli.

“Merk frame yang ditawarkan disini diantaranya Porsche Design, Police, Prada, RayBan, Levis, Puma dan merk lainnya dengan berbagai macam pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda,” tutup Rini.

Editor: Dodo