Jasad Dodi, Korban Pengeroyokan di Sekupang Dimakamkan Hari Ini
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 07-06-2016 | 14:29 WIB
jasad-dodi.jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - Dodi Hermanto Harahap (28), korban pengeroyokan oleh tiga orang di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Batam, kawasan Sekupang rencananya akan dimakamkan hari ini, Selasa (7/6/2016).

Jasad Dodi yang masih berada di kamar jenazah RS BP Batam sudah dikafani dan sejumlah keluarga tampak sibuk mengurus administrasi pemakaman.

Korban meninggalkan seorang istri serta dua orang anak laki-laki yang masih balita. Semasa hidupnya, Dodi bekerja sebagai sales produk kopi.

"Kemarin rencana mau dimakamkan di kampung halaman Panti Pasaman, tapi tidak jadi. Sore ini dikebumikan Seitemiang," kata Raja, adik kandung korban.

Korban merupakan anak pertama dari lima bersaudara. Di lingkunganya korban dikenal pendiam dan suka bergurau. "Dia baik, memang sering bergurau bercanda gitu," tegasnya.

Berdasarkan informasi para pelaku yang berjumlah tiga orang saat ini sudah melarikan diri dari Batam. Jajaran Mapolsek Sekupang saat ini masih terus memburu para pelaku.

"Para pelaku belum ketangkap, saya masih di Dumai," kata Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Ipda Buhedi Sinaga.

Sebelumnya, Dodi tewas setelah dikeroyok oleh tiga pelaku berinisial SA, DE, dan ES yang merupakan warga ruli depan kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Batam di kawasan Sekupang pada Minggu (5/6/2016) pukul 19.30 WIB. Dia tewas setelah dihantam batu oleh salah satu pelaku.

Baca: Dodi Tewas Dikeroyok Tiga Orang di Depan Kantor Dinas PU Sekupang

Raja, adik kandung mendiang Dodi, menuturkan, dirinya yang melihat pengeroyokan itu mencoba melerai namun malah diserang oleh SA dan ES.

Editor: Dodo