Photo Hunting Competion Bersama Radisson & Convention Center Batam
Oleh : Roni Ginting
Kamis | 02-06-2016 | 12:02 WIB
peserta-photo-hunting.jpg

50 professional photographer untuk mengikuti ajang kompetisi eksklusif photo hunting yang diadakan Radisson Golf & Convention Center Batam (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Radisson Golf & Convention Center Batam mengadakan acara professional photographer gathering sekaligus eksklusif on the spot photo hunting competition, Minggu (29/5/2016) lalu.

Acara yang bekerja sama dengan Batam Art Photography dan mengundang kurang lebih 50 professional photographer untuk mengikuti ajang kompetisi eksklusif photo hunting.

Ms.Veronique Sirault, General Manager Radisson Golf & Convention Center Batam, mengatakan acara dikemas dengan menghadirkan beberapa model yang di make over dan mengenakan gaun malam maupun eksklusif gaun pengantin di sesi photo hunting tersebut.

"Tidak kalah menariknya kami juga menyediakan lucky draw untuk para peserta dan ditambah hadiah berupa uang cash dan beberapa voucher hotel untuk para pemenang," kata Veronique.

Acara ini juga turut didukung oleh Ebony Bridal, Batam Art Photography dan Yamaha Alfa Scorpi. Adapun tujuan acara ini untuk memperkenalkan “World of Radisson” kepada masyarakat luas khususnya kalangan professional photographer.

"Hasil karya photo shootnya akan di upload di Media Sosial agar lebih dikenal oleh masyarakan luas, karena kami tahu para peserta mempunyai akun media social sendiri dan mereka akan memajang photo-photo hasil karya mereka di saat berada di hotel kami," tutup Veronique.

Editor: Udin