Mantan Kepala BIN Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Bos PT Satnusa Persada Tbk
Oleh : Saibansah
Minggu | 29-05-2016 | 08:00 WIB
anakabidinnikah29.jpg

Mantan Kepala BIN Hendropriyono saat menghadiri resepsi pernikahan Alex Candra-Erwina di Ballroom Swiss Belhotel, Harbour Bay, Batam, Sabtu (28/5/2016). (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mantan Kepala BIN (Badan Intelijen Negara) Hendropriyono menghadiri resepsi pernikahan Alex Candra, putra satu-satunya bos PT Satnusa Persada Tbk, Abidin Hasibuan, yang menyunting wanita pilihannya, Erwina. Resepsi pernikahan mewah itu digelar di Ballroom Swiss Belhotel, Harbour Bay, Batam, Sabtu (28/5/2016). Pensiunan jenderal bintang tiga ini hadir bersama dengan Presiden ILC (Indonesia Lawyer Club) Karni Ilyas.

 

Pernikahan Alex Candra itu digelar dua hari, yaitu Jumat-Sabtu, 27-28 Mei 2016. Para undangan dibagi menjadi dua kelompok, pada hari Jumat, khusus khusus untuk undangan pengusaha luar negeri dan nasional. Jumlahnya sekitar 1.400 orang.

Bos PT. Satnusapersada Tbk itu telah mengundang Wakil Presiden Jusuf Kalla dan bersedia hadir. Kehadiran Wapres diwakili Ketua Tim Ahli Wapres Sofjan Wanandi. “Hanya saja karena Presiden Jokowi sedang tidak di Jakarta, maka Wapres tidak bisa meninggalkan ibukota,” kata Abidin Hasibuan seperti dilansir Batam Pos.

Sedangkan pada hari Sabtu, 28 Mei 2016, khusus untuk tamu pejabat dan tokoh masyarakat lokal dan nasional. Yang diundang untuk hadir pada malam kedua ini sekitar 1.200 orang.

Tampak hadir Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi dan wakilnya, Amsakar Ahmad. Mantan Ketua Badan Pengusahaan (BP) Batam, Mustofa Widjaya bersama istri, para pengusaha Batam serta sejumlah politisi.

Sebelum para tamu undangan diperkenankan memberi selamat kepada mempelai pengantin, para tamu VVIP diberi kesempatan terlebih dahulu. Diantaranya adalah, Kapolda Kepri Brigjen Sam Budigusdian, Komandan Korem Brigjen Madsuni serta para pejabat lain dari TNI dan Polri yang bertugas di Provinsi Kepri.

Resepsi yang digelar dengan pengamanan ketat ini, juga dilengkapi dengan mesin detektor di semua akses masuk. Tampak pasukan dari Brimob Polda Kepri juga ikut mengamankan resepsi pernikahan yang mewah itu.

Editor: Surya