Janda Dua Anak Ditemukan Tewas Membusuk di Tembesi Pos
Oleh : Harun al Rasyid
Kamis | 26-05-2016 | 15:22 WIB
jasad-sri-rahayu.jpg

Jasad Sri Rahayu saat dievakuasi dan kemudian dibawa ke RS BP Batam. (Foto: Harun al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga kampung Tembesi Pos, Sagulung Heboh dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin perempuan, Kamis (27/5/2016) sekitar pukul 13.30 WIB.

Sosok janda beranak dua yang diketahui bernama Sri Rahayu (51) ini tergeletak di dapur belakang rumah kontrakan nomor 7, Tembesi Pos, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung. Saat ditemukan, kondisi mayat itu sudah membusuk dan sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Mina (40) salah satu warga sekitar menuturkan, ibu Ayu demikian panggilan akrabnya sudah menghilang sejak Senin (23/5/2016) lalu. Mina yang biasanya menitipkan kue jualan kepada korban tidak bisa dihubungi via ponsel.

"Jadi saya kasih tahu ke pak RW pemilik kos ini. Biar dicek orangnya ada tak. Sekitar jam 11 kami ke sini, ternyata sudah meninggal di dalam rumah," kata Mina kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (27/5/2016).

Mina menuturkan, biasanya korban yang bekerja sebagai penjual makanan cepat saji di TOP 100 Sagulung ini tidak biasa mematikan handphonenya. Ia juga setiap hari selalu membuka jualan nasi goreng, ayam penyet dan beberapa makanan lainnya di dalam kawasan TOP 100.

"Saya biasanya nitip kue ke beliau. Rencananya mau ambil uang jualan itu. Tapi ternyata sudah meninggal," ucapnya.

Fitri (42), salah satu tetangga korban menuturkan, terakhir berkomunikasi dengan korban pada Senin (23/5/2016) lalu. Ketika itu korban menelpon hendak memberitahu tentang jualan kue di tempat usahanya.

"Hari Senin terakhir kami masih teleponan. Kemarin-kemarin tak ada sendalnya di luar, jadi saya pikir sudah pulang kampung," ujar Fitri sambil menunjukan panggilan terakhir dengan korban.

Jasad Sri Rahayu sudah dibawa ke RS BP Batam untuk divisum.

Editor: Dodo