Katon Bagaskara Tampil di Batam
Oleh : Hadli
Rabu | 18-05-2016 | 19:52 WIB
Katon-Bagaskara-tampil-di-Batam.jpg

Katon Bagaskara nyanyikan tembang hitsnya usai acara pelatikan empat Kapolres dan Lima Direktur jajaran Polda Kepri (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Katon Bagaskara hadir di Batam, Rabu (18/5/2016). Musisi yang merupakan saudara dari Andre Manika dan Nugie ini membawakan lagu-lagu hitsnya yang melambung di era 90-an.

"Sudah lama saya tidak datang ke Batam. Tiba-tiba mendadak dapat undangan," kata mantan suami Ira Wibowo tersebut.

Mengenakan kemeja hitam dan berjelana Jins hitam, Katon membawakan lagi pertamanya berjudul Tentang Kita. Lagu ini dipopulerkan pada tahun 1996.

"Mohon maaf suara saya lagi kurang fit. Terpaksa harus disuntik kanan, kiri, depan dan belakang untuk tampil ekstra pada acara siang ini. Mohon bantuannya, semua kita nyani bersama," kata pria kelahiran 14 Juni 1966 ini.

Pria asal Magelang ini hadir di Batam dalam acara pisah sambut empat Kapolres dan Lima Direktur jajaran Polda Kepri yang dipimpin Kapolda Kepri, Brigjen Pol Sam Budigusdian di Gedung Lancang Kuning, Mapolda Kepri.

Suasana semakin meriah dalam tiap lagu yang dinyanyikan mantan vokalis KLA Project itu ketika Katon meminta seluruh pejabat dan anggota Polda Kepri, termasuk dari Ibu-ibu Bhayangkari untuk bernyanyi bersama.

Lagu yang ketiga yang dinyanyikan berjudul Tak Bisa Kelain Hati. Lagu ini dikeluaran pada tahun 1997. Lagu keempat juga dari tahun yang sama berjudul Djokjakarta. Terakhir Kanton menyanyikan lagu berjudul Dinda yang populer pada tahun 2001.

Editor: Udin