Tertimpa Pohon Tumbang di Sekupang Batam, Elise Tewas
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 11-05-2016 | 20:14 WIB
pohontumbang11.jpg

Di sinilah Elise tertimpa pohon tumbang. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hujan deras disertai angin kencang menumbangkan pohon di Jalan Kawasan Industri Sekupang Batam, Rabu (11/05/2016) pukul 17.00 WIB.

 


Akibatnya, dua pemotor tertimpa saat melintas di lokasi tersebut. Satu orang perempuan tewas di lokasi kejadian. Yaitu, Elise Oktafiana Dauhan yang dibonceng oleh suaminya Asep, mengendarai sepeda motor Honda Vario BP BP 3119 OO.

"Saya lihat langsung pohon itu langsung tumbang ke bawah saat angin kencang. Dua sepeda motor tertimpa," kata seorang penjaga warung di sekitar lokasi, Dewi.

Elise tewas setelah kepalanya dihantam pohon tumbang hingga remuk. Beruntung, Asep sempat menyelamatkan diri setelah meloncat dari sepeda motor yang baru dibeli satu bulan lalu.

Asep langsung histeris setelah melihat istrinya tidak berdaya. "Suaminya hanya kena timpa sedikit saja, luka kaki kanan dan tangan kiri. Kalau istrinya pecah bagaian kepala" ujarnya.

Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) Sekupang Batam. Berserta pengendara sepeda motor Honda Bead BP 2672 ME karyawan PT Volex Sekupang Vitri yang mengalami patah tangan kanan dalam insiden tersebut.

"Satu orang tewas dua luka-luka, sekarang sudah di rumah sakit," ucap petugas patroli Mapolsek Sekupang.

Saat ini petugas Dinas Kebersihan dan Pertamana (DKP) Kota Batam tengah mengevakuasi pohon tumbang dengan cara memotong dengan dibantu masyarakat setempat.

Editor: Dardani