New Toyota Harrier Style Mauve Tampil Semakin Mewah
Oleh : Rizky Anggi Rayhalim Nasution
Rabu | 11-05-2016 | 16:58 WIB
new-harrire.jpg

New Toyota Harrier Style Mauve. (Foto: Rizky)

BATAMTODAY.COM, Batam - New Toyota Harrier Style Mauve tampil semakin mewah dengan tampilan barunya saat ini. Di sisi apa saja yang dapat Anda rasakan kemewahan itu?

Mobil ini akan menyambut Anda akan mewahnya kabin berwarna purle atau dark violet yang mendominasi disetiap jahitan benangnya dan safety belt, serta jok kursi yang dikombinasikan dengan kulit dan Alcantara.

Kenyamanan semakin sempurna berkat hadirnya Comfort Thermal Seat, yang berfungsi sebagai penghangat kursi yang bisa digunakan pada saat musim hujan atau cuaca dingin ditambah 8 way driver elektrik seat plus memory seat, 4 way passenger seat.

Marketing Hans Automotive, Rocky Lim mengatakan bahwa New Toyota Harrier Style Mauve ini memiliki velg yang lebih besar dari sebelumnya, yakni menggunakan velg 18 inci.

"Sekarang 18 inci velgnya, lebih besar 1 inci karena Harrier yang sebelumnya menggunakan velg 17 inci," ujarnya di Showroom Hans Outomotive, Rabu (11/5/2016).

Saat ini New Toyota Harrier Style Mauve tersedia dengan empat pilihan warna yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera dan kemauan anda yakni Blackish ageha, black pearl cristal shine, putih dan juga warna hitam.

"Empat warna ada dan ready stock di Hans Automotive. New Toyota Harrier Style Mauve ini dibanderol dengan harga Rp570 juta," tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai mobil ini segera datangi showroom Hans Automotive yang berada di Kompleks Bumi Riau Makmur, Blok B Nomor 1-3, Sei Panas, Batam.

Editor: Dodo