Siap-Siap, Kios Liar di Kawasan Tanjunguncang Digusur Pekan Depan
Oleh : Roni Ginting
Rabu | 11-05-2016 | 13:21 WIB
hendri_satpol_pp.jpg

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Genderang penggusuran kios liar terus ditabuh tim terpadu Kota Batam. Setelah beberapa waktu lalu, kios liar di kawasan Batam Centre digusur, tim terpadu mengarahkannya bidikan penggusuran ke Tanjunguncang pada pekan depan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Batam, Hendri mengatakan, penertiban kios liar akan dilakukan di seluruh wilayah Batam tanpa ada tebang pilih.

"Kemungkinan mulai minggu depan kita akan tertibkan kios liar di kawasan Tanjunguncang," kata Hendri, Rabu (11/5/2016). Baca: 130 Kios Liar di Simpang Kara Digusur Tanpa Perlawanan

Lanjutnya, para pemilik kios liar di Tanjunguncang telah diberikan Surat Peringatan. Diharapkan, mereka akan dengan sukarela membongkar sendiri. "Harapan kita tentunya, mereka membongkar sendiri kiosnya," ujarnya.

Ia menambahkan, sampai saat ini sudah 12 titik kios liar di kawasan Batam Centre yang telah ditertibkan yakni di bundaran Tropicana ada beberapa titik, di kawasan Simpang Frenky ada beberapa titik dan di kawan Simpang Kara termasuk yang di kawasan Puri Mas.

Editor: Dodo