Hore, Beli Mitsubishi Oulander dapat Diskon Rp46 Juta
Oleh : Rizky Anggi Rayhalil Nasution
Selasa | 10-05-2016 | 12:02 WIB
20160510_123951.jpg

Mitsubishi memberikan diskon hingga Rp46 juta untuk setiap pembelian Mitsubishi Outlander (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kesempatan yang tepat bagi anda yang sedang ingin membeli mobil, saat ini Mitsubishi Outlander tengah memberikan promo menarik yakni potongan harga hingga Rp46 juta untuk pembelian secara cash maupun kredit.

"Kami memberikan diskon hingga Rp46 juta untuk setiap pembelian Mitsubishi Outlander," ujar Marketing Mitsubishi, Reynold Sinaga, Selasa (10/5/2016).

Untuk di Kota Batam, Mitsubishi Outlander hanya tersedia satu tipe saja yakni tipe PX Automatic Transmission. Tipe ini merupakan yang terbaik karena spesifikasi unggulnya dan dapat diandalkan untuk dikendarai di medan apapun.

"Mitsubishi Outlander PX Automatic ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni warna putih dan coklat muda. Harga jual untuk Mitsubishi Outlander PX saat ini dibanderol dengan harga Rp366 juta," ujar Reynold lagi.

Mitsubishi Outlander tipe PX Automatic tampak berbeda dari tipe lainnya, baik sisi interior maupun eksterior. Dari sisi interior ini terdapat fitur paddle shift sedangkan pada tipe GLS belum memiliki fitur paddle shift.

“Sistem ini berfungsi untuk memudahkan anda untuk mengubah posisi gigi dengan menurunkan dan memindahkan tangan dari kemudi atau setir, jadi lebih nyaman dipakai saat berkendara,” ujarnya.

Sementara sisi eksterior untuk tipe PX memiliki panoramix roof dan tidak dijumpai pada tipe lain. Fitur ini berfungsi untuk menikmati lagit dalam mobil anda.

"Jadi mobil Mitsubishi Outlander tipe PX Automatic lebih unggul dari tipe lainnya," tutup Reynold.

Editor: Udin