Hanya di Grandy Sanitary Batam Centre, Aksesori Kamar Mandi Diskon Hingga 50 Persen
Oleh : Rizky Anggi Rayhalil Nasution
Selasa | 10-05-2016 | 10:14 WIB
Farida,-Marketing-Grande-Sanitary.jpg

Farida, Marketing Grande Sanitary (Foto: Rizky Anggi Rayhalim Nasution)

BATAMTODAY.COM, Batam - Grande Sanitary Batam Centre berikan diskon hingga 50 persen untuk pembelian beberapa produk aksesori kamar mandi. Toko ini terletak di Ruko Purimas Residence Blok C No 10 - 11, Batam Centre.

Produk yang tengah diskon hingga 50 persen tersebut antara lain kran westafel, kran cuci piring, kran dinding shower dan aksesoris seperti tempat handuk, tempat tisu dan tempat sabun.

"Namun promo produk asal Jerman ini hanya berlaku untuk di toko cabang Batam Centre ini saja,” ujar Farida, Marketing Grande Sanitary, Selasa (10/5/2016).

Untuk produk produk Grohe all item yang diskon 50 persen, Farida mengatakan bahwa untuk produk Grohe hanya tersedia di toko cabang yang terletak di Ruko Purimas Residence Blok C No 10 - 11, Batam Centre.

“Hanya ada di sini dan untuk di Komplek Lumbung Rejeky Blok C No 3 Nagoya (pusat) tidak ada produk Grohe ini," ujarnya.

Tak hanya produk aksesori kamar mandi saja yang tengah diskon, produk seperti cermin juga tengah diskon hingga 30 persen. Di sini tersedia berbagai model dan tipe cermin yang dapat menghiasi kamar mandi anda.

Pembeli pun tidak perlu khawatir, karena di Grande Sanitary harga yang ditawarkan sangat terjangkau untuk berbagai kalangan, aksesori cermin misalnya ditawarkan mulai harga Rp185 ribu.

“Harga cermin sebelum diskon mulai dari Rp185 ribu, jadi kalau termasuk diskon harganya lebih murah," ujar katanya.

Sementara itu untuk produk Grandeur tidak semua produk ada diskonnnya, hanya beberapa item yang ada promo diskon hingga 50 persen.

"Grandeur diskonnya dari 30 persen sampai dengan 50 persen, itu pun untuk item aksesoris tertentu saja," tutup Farida.

Editor: Udin