Libur Panjang, Warga Batam Piknik Ramai-Ramai
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 07-05-2016 | 09:02 WIB
bcsmall7.jpg

BCS Mall Baloi Batam, salah satu tempat warga Batam piknik ramai-ramai. (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Libur panjang bersempena dengan hari besar nasional, sejak tanggal 5-8 Mei 2016, benar-benar dimanfaatkan masyarakat Batam untuk piknik ramai-ramai. Berbagai tempat untuk berwisata keluarga di Batam dipadati pengunjung.

 

Seperti yang diungkapkan seorang warga Baloi Batam yang memilih berlibur di pantai bersama dengan kedua anak balitanya. "Kami main sama anak-anak di Marina," ujar Ade kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (7/5/2016).

Selain berwisata di pantai, warga Batam juga menyerbu mal dan pusat perbelanjaan di Kota Batam. Pantauan BATAMTODAY.COM, tempat parkir mobil di BCS Mall Baloi Batam, penuh. Bahkan, hingga ke lantai paling atas, tempat parkir pun habis. "Ini libur panjang bang, jadi tempat parkir pun penuh," ujar seorang tukang parkir di BCS Mall kepada BATAMTODAY.COM.

Meski tempat-tempat hiburan masyarakat dan pusat-pusat perbelanjaan dipenuhi masyarakat, namun anggota polisi dari Polda Kepri dan Polresta Barelang tetap bersiaga. Tampak dari para polisi itu di sejumlah tempat hiburan dan di jalan-jalan. Mereka teus melakukan patroli dan menampakkan kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat.

Editor: Dardani