Mencari Keluarga Mr. X, Korban Kecelakaan di Bukit Daeng Sagulung
Oleh : Harun al Rasyid
Kamis | 14-04-2016 | 16:25 WIB
jasad-mr-x-bukit-daeng.jpg
Jasad Mr. X, korban lakalantas di Bukit Daeng masih disemayamkan di ruang jenazah RSUD Embung Fatimah, Batam. (Foto: Harun al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Keluarga Mr. X, korban pengendara sepeda motor Yamaha Mio J bernomor polisi BP 5348 JJ yang mengalami kecelakaan maut di Bukit Daeng, arah Batuaji, Rabu (14/4/2016) siang, masih misterius. Sementara jasad Mr. X, masih disemayamkan di ruang jensah RSUD Embung Fatimah, Batuaji, Kamis (15/4/2016). 

Pantauan BATAMTODAY.COM, di ruang jenazah, korban kecelakaan yang tewas setelah terlindas truk crane Nissan bernomor polisi BP 9015 ZM, masih disimpan di dalam lemari pendingin. Jasadnya dibungkus menggunakan kain sarung dan masih belum dibalut kain kafan. 


Menurut keterangan Ice Revelina Yanti, dokter muda yang berjaga di ruang jenazah, sejak kecelakaan itu, hanya polisi dan beberapa warga saja yang mengantarkan jasad Mr. X itu ke RSUD. Selepas itu, tidak ada satupun warga yang mengaku mengenal ataupun berasal dari keluarga korban pria tanpa identitas ini. 

"Sampai sekarang, belum ada keluarganya yang datang ke sini. Kemarin yang mengantar banyak tapi pada tak kenal," kata Ice ketika ditemui pewarta, Kamis (14/4/2016). 

Syahrizal, petugas kamar jenasah lainnya menambahkan, terdapat beberapa luka patah pada bagian tubuh korban. Seperti luka patah pada tulang lengan atas bagian kiri dan kanan, lengan kiri bagian bawah, bahu sebelah kiri dan pangkal paha sebelah kiri. 

Korban juga mengalami luka sobek ketiak kiri sekitar 12 cm dan luka memar pada dadanya yang diduga akibat hantaman benda keras. Begitu juga dengan beberapa luka lecet di anggota tubuh pria bertubuh tinggi semampai ini. 

"Darahnya ada yang keluar melalui hidung dan bagian tenggorokannya juga patah," ujar Syharizal. 

Terpisah, Humas RSUD Embung Fatimah, Nuraini ketika dikonfirmasi melalui telepon mengungkapkan,  pihaknya belum berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial Kota Batam. Soal korban tanpa identitas, pihaknya masih menunggu kedatangan pihak keluarga agar segera dibawa untuk dimakamkan. 

"Belum ada teman atau keluarga yang datang, masih Mr. X. Kita sudah sampaikan melalui media sosial, semoga keluarga cepat tahu dan korban datang," pungkas Nuraini. 

Editor: Dodo