Kapolsek di Karimun Wajib Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba ke Sekolah
Oleh : Nursali
Senin | 11-04-2016 | 13:22 WIB
kapolres-made-baru.jpg
Kapolres Karimun, AKBP I Made Suka Wijaya.

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun, AKBP I Made Suka Wijaya menginstruksikan seluruh kapolsek yang berada di bawah naungannya agar memberikan imbauan dan pengarahan pada apel pagi di seluruh sekolah se-Kabupaten Karimun.

Hal ini bertujuan untuk menyosialisasikan tentang bahaya narkoba yang terindikasi telah masuk di kalangan pelajar. "Saya telah perintahkan masing-masing kapolsek untuk memberikan apel pagi pada tiap hari Senin dan itu wajib untuk memberikan penyuluhan kepada pelajar tentang bahaya narkoba," kata Suka Wijaya, Senin (11/4/2016) siang.

Ia mengatakan imbauan tersebut ditujukan untuk pelajar tingkat SMA dan SMP sederajat yang telah berlangsung sejak beberapa pekan terakhir ini. Dengan begitu, upaya untuk pencegahan barang haram tersebut masuk di kalangan pelajar, dapat efektif.

"Sekarang kita upayakan, bagaimana caranya narkoba itu tidak masuk di kalangan pelajar. Kita juga punya keseriusan dalam membasmi narkoba ini. Terbukti dari beberapa tangkapan kita terakhir jumlahnya cukup fantastis," kata dia.

Editor: Dodo