REI Expo ke-XIII Mega Mall, Banyak Kemudahan Memiliki Properti
Oleh : Roni Ginting
Rabu | 16-03-2016 | 20:22 WIB
IMG_2395.JPG
Walikota Batam, Rudi pada pembukaan REI Expo di Mega Mall (Foto : Roni Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - REI Expo ke XIII resmi dibuka pada Rabu (16/3/2016) di Mega Mall, Batam Center, yang akan berlangsung hingga Minggu (27/3/2016). Banyak promo dan kemudahan untuk memiliki properti yang ditawarkan selama pameran.


Djaja Roeslim, Ketua REI Khusus Batam, dalam sambutannya mengatakan, Expo yang digelar merupakan agenda rutin sebagai wadah bagi pengembang dan usaha pendukung untuk memperkenalkan produknya ke masyarakat.

"Expo kali ini diikuti sekitar 24 pengembang yang memperkenalkan sekitar 50 proyek," kata Djaja. Baca: REI Expo XIII di Mega Mall, Saat Terbaik Beli Properti

Selain itu, ia juga mengatakan, pada Expo tersebut adalah kesempatan terbaik untuk membeli properti, karena banyak diskon dan kemudahan yang ditawarkan pengembang maupun perbankan untuk akad kredit. "Ini saat yang tepat bagi konsumen untuk beli properti," ujar Djaja.

Sementara itu, Wali Kota Batam, Rudi dalam sambutannya berharap, REI Expo dapat membantu masyarakat yang ingin memiliki rumah dengan segala kemudahan yang ditawarkan. "Semoga REI Expo membantu masyarakat yang mau punya rumah," kata Rudi.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penandatanganan MoU antara DPD REI Khusus Batam dengan Telkom Indonesia, terkait kerjasama pemasangan jaringan fiber optik ke perumahan-perumahan, akan dibangun dan bekerjasama dengan pengembang yang tergabung dalam REI Batam.

Penandatangan dilakukan oleh Ketua DPD REI khusus Batam Djaja Roeslim dengan General Manager PT Telkom Wilayah Kepulauan Riau, Eka Setiawan.

"Kerjasama ini nantinya akan diikuti dengan kerjasama yang dilakukan langsung oleh Telkom dengan masing-masing pengembang," kata Djaja Roeslim.

Editor: Udin