Rudi Mundur dari Ketua KONI Batam
Oleh : Harun Al Rasyid
Selasa | 23-02-2016 | 09:26 WIB
rudi_koni.jpg
Muhammad Rudi saat dilantik menjadi Ketua KONI Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah dilantik menjadi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam, pada Sabtu (19/9/2015) lalu, Muhammad Rudi dikabarkan memilih mengundurkan diri. 


Tak ada angin, tak ada hujan, proses pengunduran diri yang begitu cepat itu cukup mengejutkan. Karena masa jabatan yang masih belum setahun. Apalagi, saat ini atlet Batam harus mempersiapkan diri untuk turun di arena PON di Bandung Jawa Barat tahun ini. Inilah yang menimbulkan sejuta tanya masyarakat Kota Batam.

Sekretariat KONI Batam, Halim, saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM, mengatakan, tak tahu menahu perihal alasan yang mendasari keputusan pengunduran diri sang ketua. "Saya tahunya dari media. Kalau informasi secara resmi dari beliau belum tahu saya," ujar Halim

Halim terkesan menutup diri dan tidak mengetahui secara pasti kapan persisnya pengunduran diri Muhammad Rudi itu. Keputusan menarik diri dari KONI Batam itu merupakan hak Walikota Batam terpilih itu. "Wah saya tak berani memberikan konfirmasi mengenai alasanya. Coba tanyakan saja ke bagian lainnya," kata Halim, Senin (22/2/2016). 

Editor: Dardani