Di Mata Mustofa, Almarhum Robert Iwan Loriaux Pria Cerdas, Humoris dan Bertanggung Jawab
Oleh : Hadli
Kamis | 04-02-2016 | 13:52 WIB
IMG_20160204_120307.jpg
Mustofa Widjaya saat mengantar jenazah almarhum Robert di Pelabuhan Khusus Pemprov Kepri di Punggur. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Di mata Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Mustofa Widjaja, almarhum Sekdaprov Kepri Robert Iwan Loriaux, merupakan pria yang cerdas, humoris dan bertanggung jawab.

"Di mata saya, almarhum orangnya bagus, baik, suka berteman kepada siapa aja, perhatian sama kawan," kata Mustofa yang turut mengantarkan jenazah almarhum Robert Iwan Loriaux hingga di Pelabuhan Khusus Pemprov Kepri di Punggur, Kamis (4/2/2016) sekitar pukul 12.00 WIB.

Pandangan lain Kepala BP Batam Mustofa terhadap Sekdaprov Kepri Robert Iwan Loriaux, yang tutup usia di umur 57 tahun, adalah gemar olahraga dan serius soal pekerjaan.

"Ia suka olahraga. Sesekali kami bermain golf sambil bercanda, tapi beliau serius dalam persoalan pekerjaan," kata dia sambil mengenang.

Dalam pekerjaan, pria kelahiran Tanjungpinang 19 November 1958 ini juga dinilai optimis dan bertanggung jawab. Baca: Sekda Kepri Robert Iwan Loriaux Tutup Usia

"Beliau sangat perhatin terhadap tugasnya. Tentunya untuk menjalankan tugas, menghadapi dengan optimis dan penuh tanggung jawab terhadap tugas," kata dia lagi.

Mendiang Sekdaprov Kepri Robert Iwan Loriaux merupakan lulusan APDN (IPDN) Tahun 1985 Pekan Baru, Provinsi Riau. Meninggal dunia pada ini, Kamis (4/2/2016) sekitar pukul 10.45 WIB di Rumah Sakit Awal Bros karena serangan jantung.

Dari Rumah Sakit Awal Bros, jenajah dibawa ke Pelabuhan Provinsi Kepri di Punggur untuk selanjutnya diantar ke Tanjungpinang menggunakan kapal speed Lagoi Express.

Selain Mustofa Widjaja, juga telihat Kepala BKKBN Kepri Sugiono, Staf Ahli Pemko Batam M. Sahir, anggota DPRD Kepri Surya Makmur Nasution dan lainnya bersama keluarga dan kerabat almarhum juga turut mengantarkan jenazah almarhum.

"Innalillahi Wa Innalillahi Roji'un, atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar BP Batam turut berduka cita atas berpulangnya almarhum," tutup Mustofa Widjaja.

Editor: Dardani