Ayo, Jelajahi Diskon Menarik 46 Tahun Gramedia di Kotamu
Oleh : CR-212
Kamis | 04-02-2016 | 12:16 WIB
gr.jpg
ilustrasi Toko Gramedia (foto : ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Saat ini, Gramedia memasuki usia yang ke-46 tahun. Selama itu pula Gramedia memberikan inspirasi kepada kita. Untuk itu, Gramedia memberikan pelayanan yang terbaik di usianya yang sekarang ini dengan memberikan diskon-diskon untuk costumer hingga 29 Februari 2016 mendatang.

Di berbagai cabang di Indonesia, Gramedia memberikan diskon. Contohnya, diskon 20 persen untuk buku-buku Best Seller, seperti Fairh and the city, OCD 2.0, Suneshine Become You, 5 minutes stories, La Tahzan, Bulan Terbelah, Hujan (tere liye) dan masih banyak lagi buku- best seller lainnya.

Di samping itu, Gramedia juga menggelar even special promo untuk sejumlah produk. Misalnya, untuk pembelian alfa link seharga Rp699 ribu mendapatkan bluetooht speaker seharga Rp299 ribu, dan untuk pembelian tablet alfa link LP-60 akan mendapatkan bluetooth speaker + HUB 7358 seharga Rp129 ribu.

Di usianya yang sekarang ini, Gramedia juga memberi potongan harga Rp46 ribu untuk produk pena Sheaffer dan Parker, ditambah juga dengan berbagai tas cantik. Bahkan bagi pengguna kartu Gramedia point, dapat menukar 46 point dengan 1 buah komik, yang berlaku hingga 16 Februari mendatang.

Masih banyak lagi harga spesial di Gramedia, seperti printer mouse, flash disk dan lain-lain. Ayo, buruan, nikmati promo spesial Gramedia di kotamu.

Editor: Udin