Verifikasi Tenaga Honor Pemko Batam, Baru 8 Orang Undur Diri
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 02-02-2016 | 12:27 WIB
IMG_20160202_110052.jpg
proses verifikasi tenaga honorer Pemko Batam di Gedung Gurindam Disdik (Foto : Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Verifikasi tenaga honor dilingkungan Pemko Batam, baik tenaga pendidik dan kesehatan, masih bergulir di kantor Dinas Pendidikan Kota Batam. Sedikitnya baru 8 honorer yang ditemukan mengundurkan diri dari 4.000 pegawai honor di lingkungan Pemko Batam.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pemko Batam, M Sahir yang juga meninjau langsung ke kantor Disdik mengatakan, sejauh ini baru 8 orang yang ditemukan mengundurkan diri. "Baru ada delapan orang yang mengundurkan diri dengan tidak melaporkan ke BKD," ujar Sahir, Selasa (02/02/2016) saat ditemui dikantor Disdik gedung Gurindam.

Dia, mengaku sejauh ini pihaknya sudah 90 persen melakukan verefikasi tenaga honor Pemko Batam. Namun belum satupun ditemukan pegawai yang diganti ataupun tidak aktif.

"Kita melakukan verifikasi agar mengetahui, mana pegawai yang sudah mengundurkan diri ataupun yang tidak aktif, sejauh ini belum ada," tuturnya.

Verefikasi tenaga honorer ini kata Sahir lagi, dilakukan sampai Minggu ini. Nanti pihaknya akan melakukan rapat dengan Tim, sehingga pekan depan bisa diumumkan.

"Setelah rapat, baru kita umumkan hasil verifikasi tenaga honor yang mencapai 4.000 lebih ini," pungkasnya.

Editor : Udin