Ini Dia Pejabat Baru Kepala BNN Kota Tanjungpinang
Oleh : Hadli
Kamis | 28-01-2016 | 12:39 WIB
sertijab-bnn-tpi.jpg
Suasana seremoni sertijab Kepala BNN Kota Tanjungpinang di kantor BNNP Kepri. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala BNN Kepri Kombes Pol Benny Setiawan  melantik Kompol Abdul Hasim Panggabean menjadi Kepala BNN Kota Tanjungpinang menggantikan AKBP Ahmad Yani, Kamis (28/1/2016). 

AKBP Ahmad Yani yang sebelumnya menjabat Kepala BNN Kota Tanjungpinang dilantik menjadi Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Kepri.

Benny mengatakan, serah terima jabatan berdasarkan perintah dan arahan dari Kepala BNN RI dalam bentuk telegram rahasia pada 13 Januari 2016 lalu. "Kami ingatkan dan harapkan pejabat yang baru dilantik bisa melaksanakan tugas yang diamanahkan secara maksimal. Mengingat peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kepri sudah memprihatinkan," kata dia.

Benny mengatakan kepada pejabat baru sebagai Kepla BNK Kota Batam agar dapat berkoordinasi dengan pemerintah dalam menjalankan program-program. Kepada Kabid Pencegahan dan Pemberayaan Masyarakat ditegaskan dapat meningkatkan penceghan mengingat peredaran narkoba di Kepri cukup tinggi.

"Jika penangkapan kasus dan rehabilitasi terus meningkat, artinya program BNN Kepri belum optimal. Sesuai arahan Kepala BNN RI pencegahan menjadi prioritas. Jadi pejabat harus bisa meningkatkan kinerjanya," kata dia.

Kerja dan kerja, kata Benny, tidak hanya kepada pejabat baru, pejabat lama dan para anggota BNN jajaran BNN di Kepri juga harus berperan aktif dalam meningkatkan kuwalitas dan kuantitas dalam berperan melakukan pencegahan dan pemberdayaan. 

Editor: Dodo