Inilah Smartphone Canggih yang Ditunggu Tahun Ini
Oleh : CR-212
Rabu | 27-01-2016 | 09:02 WIB
Asus-ZenFone-3-Price-Release-date-specifications.jpeg
Inilah penampakan Asus-ZenFone 3 yang ditunggu tahun ini. (Foto: Dok Asus)

BATAMTODAY.COM, Batam - Di tahun 2016 ini, tentunya ada banyak Smartphone terbaru yang akan memasuki pasar di Indonesia, Berikut adalah diantaranya yang banyak diperbincangkan.


ASUS Zenfone 3

Setelah Asus Zenfone 2 diluncurkan, sekarang telah hadir Asus Zenfon 3, yang dilengkapi dengan sistem peminda sidik jari pada layar. Spesikasi Asus Zenfone 3 tidak akan jauh berbeda dengan seri sebelmnya, teentunya dengan teknologi 4G LTE.

"Untuk spesifikasi lengkapnya belum bisa dijeaskan" kata Heri, marketing conter Lucky Center, di Lucky Plaza, Selasa (26/1/2016).

Xiaomi Mi 6

Beberapa riset telah membuktikan, Xiaomi memang salah satu produk yang penjualannya meroket. Beberapa produknya telah mampu menembus pasaran dengan hasil yang memuaskan. 

Kini salah satu produk terbarunya akan segera dihadirkan di Indonesia. Yakni Xiaomi MI 6. "Kalau menurut saya, Xiaomi memang bagus, produk-produknya tergolong bagus" tambah Heri.

Ditambahkan Heri, kemungkinan Xiaomi MI 6 akan dipamerkan pada awal April mendatang.

Sony Experia Z6

Meskipun mengalami penurunan penjualan, kini Sony juga meluncurkan sebuah produk unggulan untuk merampah pasaran handphone. Sony Experia Z6 akan hadir pada bulan Maret mendatang. Dengan teknologi fligship dan kamera super 23 Mega Pixel.

Samsung Galaxy S7

Belum lama setelah Samsung Galaxy diciptakan Samsung, kini Samsung Galaxy S7 segera hadir di indonesia. Denga sistem layar Super AMOLED, yang akan mampertajam tampilan layar. Selain itu juga dilengkapi jaringan 2G, 3G, dan 4G.

Masih banyak jejeran smartphone terbaru dan tercanggih, yang akan meramaikan pasaran handphone di Indonesia di tahun 2016 ini. 

Editor: Dardani