Belum Pasti Kapan Banana Sport di Bintan Lagoon Resort Operasi Kembali
Oleh : saibansah
Jum'at | 15-01-2016 | 09:25 WIB
logo_bintan_lagoon.jpg

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Manajemen Bintan Lagoon Resort belum bisa memastikan, kapan banana sport, wahana permainan laut yang membawa maut warga Korea Selatan, Kim Hongseok (18), Sabtu (9/1/2016) lalu itu, dibuka kembali. 


Saat ini, pihak Bintan Lagoon Resort telah menghentikan kerjasamanya dengan CV Alam Laut Indah, pihak ketiga pengelola banana sport. "Kita hentikan kerjasamanya, dan kita fokus ikut membantu aparat keamanan dalam mengusut kasus ini," ungkap 
Ria Ariyanie, Humas Bintan Lagoon Resort menjawab BATAMTODAY.COM. 


Tidak hanya kerjasama dengan CV Alamt Laut Indah yang dievaluasi, tapi juga dengan rekanan pihak ketiga lainnya. Evaluasi tersebut terus menerus dilakukan pihak menajemen resort ini, untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan para tamunya. 

Karena itulah, sampai dengan hari ini, tambah Ria Ariyanie, pihaknya belum dapat memastikan, kapan wahana banana sport itu akan dioperasionalkan kembali. "Tapi jangan khawatir kurang tempat bermain di Bintan Lagoon, kami masih punya lapangan golf, arena bermain untuk anak-anak dan sebagainya," tuturnya. 

Menyinggung soal tragedi yang menimpa seorang tamunya itu, Humas Bintan Lagoon Resort itu mengatakan, pihaknya sudah menyampaikan belasungkawa dan membantu moril keluarga korban selama di Indonesia. 

"Kami dampingi terus mereka mulai kedatangan, kremasi sampai dengan kembali ke negaranya melalui Singapura," katanya mengakhiri wawancara.

Editor: Dardani