Tak Hanya Dikeroyok, Buruh Bangunan Ini Juga Dirampok OTK di Tunas Regency
Oleh : Harun al Rasyid
Selasa | 12-01-2016 | 14:02 WIB
pengeroyokan.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Taufik (20), menjadi korban pengeroyokan dan perampokan oleh orang tak dikenal (OTK) di Kompleks Tunas Regency, Sagulung, Senin (11/1/2016) sekitar pukul 19.00 WIB. 

Korban yang merupakan pekerja bangunan di kompleks tersebut, dihadang empat remaja tak dikenalnya di sekitar ruko yang baru dibangun. Pelaku kemudian merampas kunci kontak sepeda motor Yamaha Mio J bernomor polisi BP 4050 IF miliknya. 

"Saya baru pulang dari Pasar Fanindo. Langsung dicegat mereka, kunci motor saya diambil. Saya diam saja mereka ada empat orang," kata Taufik menceritakan kejadian itu, Selasa (12/1/2016) siang. 

Selain itu, pria yang tinggal di permukiman liar  Sei Binti itu dipukuli berulang kali hingga bengkak wajahnya. Dompet miliknya yang berisikan uang  Rp 500 ribu, STNK dan satu unit handphone merek Advan dibawa kabur pelaku. 

Korban mengaku tak mengenali wajah keempat pelaku tersebut lantaran kondisi lampu jalan diseputar tempat itu padam. Namun, ia masih mengingat ciri-ciri pelaku berbadan kecil, berkulit gelap dan berambut keriting. Setelah mendapatkan barang-barang korban, pelaku langsung melarikan diri ke arah Kampung Becek. 

"Habis itu langsung kabur, kunci motor dilempar di sekitar situ. Setelah kunci motor ditemukan, saya coba kejar tapi mereka lari ke arah Kampung Becek," tuturnya.

Aksi kriminal di kawasan Tunas Regency ini sepatutnya menjadi perhatian bagi aparat kepolisian dan diharapkan para penegak hukum ini lebih mengintensifkan patroli di wilayah tersebut.

Editor: Dodo