Penyelidikan Berlanjut, 10 Saksi Pembunuhan di Golden Beach Diperiksa Polisi
Oleh : Romi Chandra
Senin | 11-01-2016 | 11:55 WIB
pembunuhan.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemeriksaan terhadap saksi-saksi terus dilakukan jajaran Polsek Bengkong terkait pembunuhan terhadap Hendra Saputra (20), di kawasan wisata Golden Beach, Bengong pada Jumat (8/1/2015) malam.

Kapolsek Bengkong, AKP Syamsurizal, saat ditemui di Mapolresta Barelang, mengatakan, sejauh ini, jumlah saksi yang diperiksa sekitar 10 orang.

"Sekecil apapun informasi yang kita dapat dari saksi, itu sangat berguna untuk melakukan penyelidikan," ungkap Rizal, Senin (11/1/2016).

Dilanjutkan Rizal, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang berhasil kabur membawa sepeda motor milik korban.

"Doakan saja secepatnya pelaku berhasil kita tangkap. Sekarang masih melakukan pengejaran," pungkasnya.

Sementara sebelumnya disebutkan, korban sempat menerima telepon dari seorang saat berada di rumah. Kemudian ia keluar rumah dan tidak lama setelah itu ditemukan tewas bersimbah darah.

Sebelumnya, aksi pembunuhan pertama di Batam pada 2016 terjadi seteah Hendra Saputra menjadi korban pembunuhan dan ditemukan tewas bersimbah darah di ruko yang tengah dibangun dalam kawasan wisata Golden Beach (GB), Bengkong, Jumat (8/1/2015) malam.


Informasi yang didapat, aksi pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Korban mengalami luka tusuk tepat di bagian ulu hati, atau di bawah dada. Darah segar juga tampak terus mengalir dari luka itu.

Belum diketahui pasti bagaimana kejadiannya. Namun pria beralamat di Bengkong Mahkota itu tewas setelah mencoba mencari pertolongan ke dalam ruko yang sedang dibangun dan dihuni oleh buruh bangunan.

Editor: Dodo