Margono, Korban Begal di Batuaji Meninggal Dunia
Oleh : Harun Al Rasyid
Senin | 11-01-2016 | 08:25 WIB
jasad-margono.jpg
Jenazah Margono di kamar mayat RSUD Embung Fatimah Batuaji Batam. (Foto: Harun Al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Margono (33), korban begal di Taman Makam Pahlawan (TMP) Batuaji, akhirnya berpulang ke sang Pencipta, Minggu (10/1/2016) sekitar pukul 06.00 WIB. 


Setelah sempat sebelumnya dirawat intensif oleh pihak dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah selama 10 hari, nyawa Margono tak bisa diselamatkan. 

Jasad Margono kemudian dibawa ke kamar jenasah untuk dimandikan dan dikafani sebelum dimasukan ke dalam peti jenasah. 

Sementara, pihak rumah sakit menghubungi keluarga korban di Pekanbaru untuk mengatur pemakaman selanjutnya. "Kita hubungi keluarga korban, untuk memastikan tempat jenasah akan dimakamkan. Apakah di Batam atau langsung dibawah ke kampungnya," kata salah satu petugas di Kamar Jenasah.


Sebelumnya diberitakan, Margono penjaga TMP menjadi korban pengeroyokan oleh anggota begal Jum'at (1/1/201/) lalu sekitar pukul 21.00 WIB. Akibat pengeroyokan tersebut korban mengalami luka tusukan pada bagian pinggang kiri hingga tembus ke perut. 

Tusukan benda tajam itu melukai usus besar dan kecil korban. Selanjutnya luka juga terdapat pada jari kelingking dan urat jari manisnya dengan kondisi putus. Selain itu, terdapat luka di bagian kepala dan bagian dada.

Editor: Dardani