Pembunuhan Pertama di Batam 2016

Ponsel dan Motor Indra Juga Hilang
Oleh : Romi Candra
Sabtu | 09-01-2016 | 08:26 WIB
kasus_pembunuhan.jpg
Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain nyawanya, benda berharga milik Indra Saputra berupa handphone dan sepeda motor juga hilang dari lokasi. Diduga, dibawa kabur oleh pelaku.


Kejadian pembunuhan di lokasi wisata Golden Beach (GB), Kecamatan Bengkong, tersebut, diketahui karena korban sempat meminta pertolongan ke pekerja bangunan yang tinggal di ruko yang tengah dibangum (belum jadi) di kawasan tersebut.

Beruntung, pekerja di loaksi itu mengenali wajah Indra yang juga pekerja buruh bangunan di sana. Sementara pelaku yang belum diketahui itu, diduga kabur karena melihat korban berhasil sampai di ruko untuk meminta pertolongan.

"Kalau kami lihat, sepertinya korban kehilangan tenaga hingga akhirnya tewas begitu tiba di dalam ruko belum jadi itu. Kemungkinan besar kejadian tidak dalam ruko, karena dari jalan di luar toko tampak tetesan darah," ungkap Lamhot, salah seorang warga yang ada di lokasi, Jum'at (8/1/2016) dini hari.

Berita sebelumnya, Indra Saputra ditemukan tewas bersimbah darah di ruko yang tengah dibangun dalam kawasan wisata Golden Beach (GB), Bengkong, Batam, Jumat (8/1/2015) malam. Diduga, ia menjadi korban pembunuhan.

Informasi yang didapat, aksi pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Ia mengalami luka tusuk tepat di bagian ulu hati, atau di bawah dada. Darah segar juga tampak terus mengalir dari luka itu. Baca: Warga Bengkong Mahkota Tewas Bersimbah Darah

Editor: Dardani