Alamak, Maling di Seibeduk Gondol 4 Lusin Celana Dalam Wanita
Oleh : Harun al Rasyid
Rabu | 30-12-2015 | 18:57 WIB
maling_ilustrasi.....jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Nasib nahas menimpa perempuan sebut saja Kuncup (21), penghuni kontrakan rumah liar (ruli) Seipancur Tower, Sei Beduk. Sebanyak empat lusin celana dalam miliknya raib digondol maling Rabu, (30/12/2015). 

Informasi yang berhasil diperoleh, di kos-kosan yang juga dihuni oleh Mekar (22) dan Kembang (21) tersebut disatroni maling sekitar subuh hari. Penghuni kos yang namanya disamarkan ini baru menyadari kehilangan berupa tiga unit HP masing-masing merek Mito, Blacberry Gemini dan iPhone 4 saat terbangun sekitar pukul 05.00 WIB. 

Mendapati kejadian ini, ketiganya langsung melapor ke Polsek Sei Beduk. "Pas bangun HP sudah hilang, jendela juga kebuka. Celana dalam juga hilang semua," tutur Kuncup di Polsek Sei Beduk. 

Diceritakannya, ketiga sahabat ini tidur bersama-sama di ruangan tamu. Mereka tak menyadari keberadaan maling yang masuk kamar belakang dengan cara mencongkel pintu jendela. Maling itupun mengacak-acak kedua kamar korban dan mengambil barang milik korban. 

"Mereka masuk lewat jendela terus keluarnya lewat pintu belakang," ujarnya. 

Kuncup mengaku tak habis pikir. Maling nekat mencuri celana dalam miliknya dan dalam jumlah yang tak sedikit. Ia juga mengaku heran dan bertanya-tanya akan diapakan celana dalam tersebut. Namun, ia menyerahkan kasus pencurian ini kepada pihak polisi sektor Sei Beduk dan berharap untuk ditindak lanjuti.  

"Ngapain coba diambil celana dalam itu. Lagian akan dibuat apa?," tutur Kuncup.

Terpisah, Kapolsek Seibeduk AKP Suwitnyo saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler meminta wartawan untuk langsung menuju Polsek Sei Beduk. "Saya masih rapat, langsung saja datang ke Polsek (untuk konfirmasi)," kata Suwitnyo di pengujung telepon. 

Editor: Dodo